icon-category Gadget

Huawei Freebuds 4 Siap Hadir di Indonesia

  • 03 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Permintaan pasar terhadap perangkat TWS tercatat meningkat menjadi 15 persen. Salah satu penyebabnya adalah kondisi saat yang menuntut masyarakat untuk hidup dengan gadget di tengah pandemi yang masih belum usai.

    Penggunaan perangkat earbuds TWS dalam aktivitas daring seperti meeting online, webinar, online class dan lainnya memberikan kemudahan tersendiri. Untuk itu, Huawei memperkenalkan perangkat terbaru mereka bernama HUAWEI Freebuds 4 ke pasar Indonesia.
    Perangkat ini merupakan inovasi yang luar biasa dan menjadi open-fit earphone pertama yang menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM).

    Teknologi AEM ini mampu mengatasi dua tantangan utama yang ditimbulkan oleh pembatalan bising di kondisi terbuka, yaitu dengan cara pemakaian dan algoritma peredam bising.

    Huawei FreeBuds 4 announced with ANC, Kirin A1 chip and fast charging

    “Perangkat audio yang disesuaikan dengan fitur-fitur inovatif berperan dalam meningkatkan produktivitas,” menurut Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, pada Kamis, 1 Juli 2021, kemarin.

    “Oleh karena itu, kami memiliki berbagai pilihan produk audio yang telah disesuaikan untuk berbagai skenario kehidupan, dan kami senang dapat memperkenalkan produk audio terbaru kami yaitu HUAWEI FreeBuds 4, yang merupakan salah satu pilihan terbaik di antara earphone nirkabel,” lanjutnya.

    FreeBuds 4 mewarisi teknologi ANC open-fit yang sama dengan perangkat pendahulunya yaitu FreeBuds 3. Teknologi ANC sendiri disebut sebagai teknologi audio inovatif untuk "meredam" kebisingan berlebih dan meningkatkan pengalaman audio pengguna.

    Bedanya, Huawei FreeBuds 4 terbaru diklaim mampu mendorong teknologi peredam bising ke tingkat yang lebih tinggi, dilengkapi juga dengan peningkatan komprehensif dalam hal kenyamanan dan kinerja ANC. Earbud nirkabel ini menghadirkan suara beresolusi tinggi untuk pengalaman audio yang lebih mendalam.

    HUAWEI FreeBuds 4 juga mengadopsi mesin peningkatan bass, bass tube, dan motherboard yang telah ditingkatkan untuk membentuk rongga suara tertutup yang lebih independen.

    Tak hanya itu, FreeBuds 4 juga memiliki peredam kebisingan dengan mikrofon ganda inovatif dari Huawei, bersama dengan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM). Dilengkapi juga dengan driver dinamis klasik sehingga mampu menghasilkan audio yang imersif.
    Earbuds nirkabel Huawei Freebud 4 ini rencananya akan dirilis di pasar Indonesia pada akhir bulan Juli 2021 mendatang. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini