home ×
Gadget

Huawei Konfirmasi Peluncuran P50 pada 29 Juli

21 July 2021 By
Huawei Konfirmasi Peluncuran P50 pada 29 Juli
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Beberapa waktu lalu, Huawei sempat dirumorkan bakal merilis jajaran P50 dalam waktu dekat. Sebelumnya, perusahaan teknologi asal China itu juga telah memberikan sedikit informasi mengenai jajaran P50 di acara peluncuran HarmonyOS.

Kini, Huawei P50 akhirnya telah memiliki tanggal peluncuran resmi. Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, sebuah acara yang berlangsung pada 29 Juli disebut akan menjadi awal dari era baru fotografi seluler.

Kepastian mengenai tanggal peluncuran tersebut telah beredar di Weibo. Di situ dilaporkan bahwa Huawei P50 akan hadir dengan chipset Snapdragon 888 versi LTE. Akan tetapi, belum ada kabar apa pun mengenai chipset untuk Huawei P50 varian Pro atau Pro+.

Baca juga: Huawei Nova 8i Resmi Rilis di Negara Ini, Harganya Rp4,5 Jutaan

Banyak pihak memprediksi ponsel tersebut dirilis dengan prosesor Kirin 9000 dan akhirnya beralih ke Snapdragon 888, setelah ada hambatan terkait produksi chip.

Sementara itu, informasi mengenai spesifikasi Huawei P50 masih langka saat ini. Kita hanya tahu bahwa jajaran ponsel flagship dari Huawei ini akan hadir dengan HarmonyOS 2.0.

Di sisi lain, sebuah daftar mengungkapkan bahwa Huawei P50 akan rilis dengan fast charging 66W. Menurut seorang blogger di Weibo, ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung punch hole di tengah layar atas. Layar ini juga akan hadir dengan resolusi 1224 x 2696 piksel dengan aspect ratio 20:9.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article