home ×
Gadget

Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Unik

06 October 2020 By
Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Unik
Share
Share
Share
Share

Huawei Mate 40 Series (Foto: Gizmochina)

Uzone.id - Huawei diperkirakan akan mengumumkan seri smartphone Mate 40 bulan ini. Telah dilaporkan bahwa akan ada empat model yang diluncurkan termasuk model RS Porche Design. Menariknya, ponsel ini punya desain kamera yang unik.

Dari foto yang beredar, menunjukkan bahwa Huawei akan menggunakan housing (rumah) bagi kameranya dengan lingkaran tetapi dengan desain yang berbeda dari seri Mate 30.

Di bagian atas terdapat bukaan persegi panjang untuk kamera periskop / telefoto dan di sebelah kirinya,terdapat flash LED berbentuk pil. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmochina, Selasa (6/10).

Baca juga: 6 Fitur Penting di Huawei Matebook D15


Seperti yang  dilihat, tata letak kamera ini cukup tidak biasa tetapi harusnya  tidak akan terkejut jika melihat pabrikan lain mengadopsinya setelah peluncuran seri Mate 40.

Foto: Gizmochina


Sementara itu soal spesifikasi, berdasarkan bocoran dari Teme, Mate 40 akan menggunakan layar berukuran 6,67 inch dengan refresh rate 90 Hz.

Soal hasil ringkusan foto dan video, ponsel ini juga akan memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 20 MP dan kamera telephoto 8 MP.

Huawei Mate 40 series ini juga akan ditenagai menggunakan chipset Kirin 9000 buatan Huawei.

Baca juga: 6 Produk Baru Huawei

Sedangkan, Huawei Mate 40 Pro juga akan menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan teknologi liquid lens, kamera ultrawide 80 MP, kamera periskop yang ditemani dengan sensor ToF. Teknologi liquid lens yang dimaksud adalah satu sensor digunakan untuk sistem autofokus dan stabilisasi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article