home ×
Gadget

Huawei MatePad 11 dengan HarmonyOS Resmi Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?

24 June 2021 By
Huawei MatePad 11 dengan HarmonyOS Resmi Diperkenalkan, Apa Keunggulannya?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Huawei telah resmi memperkenalkan MatePad 11, tablet pertama dengan HarmonyOS pada Rabu (23/6). Akan hadir di Indonesia pada Juli 2021, Huawei MatePad 11 menghadirkan pengalaman pemakaian seperti PC untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan didukung HarmonyOS, tablet ini memiliki banyak keunggulan untuk mendukung produktivitas pengguna.

Salah satunya, yaitu Multi-Window yang diperbarui. “Fitur ini memungkinkan pengguna menampilkan hingga empat aplikasi sekaligus dalam satu layar,” ujar Chang Shuowen, Representatif dari Huawei dalam acara Media Roundtable “Upcoming New Products” yang digelar secara online, Rabu (23/6).

Baca juga: Huawei P50 Series Meluncur 29 Juli?

Selain itu, fitur Multi-Screen Collaboration pada Huawei MatePad 11 juga ditingkatkan. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone Huawei mereka dengan Huawei MatePad 11 dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

Bahkan, pengguna bisa melakukan tugas lain di ponsel, sementara layarnya terhubung ke Huawei MatePad 11.

Baca juga: Huawei Rilis MatePad T10 Kids Edition di Indonesia, Harganya Rp2,89 Juta

Itu tadi baru sebagian fitur unggul dari Huawei MatePad 11. Soal spesifikasi, Huawei MatePad 11 juga ditingkatkan. Tablet ini mengusung layar 11-inch 120Hz 2.5K full-view display. Ada pula empat speaker Harman Kardon yang disematkan di tiap sisi MatePad 11.

Itu tadi beberapa spesifikasi dan fitur Huawei MatePad 11 yang baru diperkenalkan. Untuk lebih detailnya, kita perlu menunggu peluncuran perangkat ini di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id