home ×
Gadget

Huawei MatePad Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp11,99 Juta

04 May 2020 By
Huawei MatePad Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp11,99 Juta
Share
Share
Share

Huawei MatePad Pro. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Huawei MatePad Pro resmi rilis di Indonesia pada Senin (4/5). Dalam peluncuran produk secara live streaming, Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, “MatePad Pro adalah salah satu produk tablet premium kita.”

Huawei MatePad Pro hadir dengan FullView Display 18,8 inci, rasio screen to body 90 persen, dan bezel 4,9 mm.

Menariknya, Huawei MatePad Pro mengusung punch hole untuk penempatan kamera depan beresolusi 8MP. “Ini pertama kali sebuah tablet mengeluarkan design dengan bentuk kualitas layar seperti ini,” ungkap Edy.

Baca juga: FOTO: Lihat Lebih Dekat Huawei Watch GT2e Harga Rp2,19 Juta

Huawei MatePad Pro juga menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP. Hadir dalam warna Midnight Grey, Huawei MatePad Pro didukung dengan aerospace materials yang sebagian besar terdiri dari bahan metal.

Soal dapur pacu, Huawei MatePad Pro dibekali chipset Kirin 990 dengan RAM 6GB, ROM 128GB, dan mendukung nano SD Card sampai dengan 256GB. Huawei MatePad Pro juga didukung baterai berkapasitas 7.250 mAh dengan fast charging 20 W dengan kabel dan 15 W melalui pengisian baterai nirkabel.

“Ini (baterai) sangat besar sekali, sehingga membuat kita bertahan sampai dengan 12 jam video playback, bahkan 11,5 jam melakukan web browsing secara terus-menerus,” ungkap Edy.

Baca juga: GALERI FOTO: Lebih Dekat dengan Huawei P40 Pro di Indonesia

Salah satu fitur unggulan dalam Huawei MatePad Pro, yaitu Multi-Screen Collaboration. Fitur ini memungkinkan pengguna mengoperasikan layar smartphone melalui Huawei MatePad Pro.

Huawei MatePad Pro mulai dijual secara pre-order pada 5-19 Mei 2020 dengan harga Rp11,99 juta. Selama periode pre-order, pembeli akan mendapatkan M-Pencil, keyboard, dan benefit lainnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rival Ipal 05 May 2020 | 04:49:30

bagus banget Gadget nya

Miskin aman 05 May 2020 | 04:41:50

kalau harganya segitu mending ngambil motor

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article