home ×
Gadget

Huawei P40 Tetap Meluncur 26 Maret dari Paris, Tapi Live Streaming

24 March 2020 By
Huawei P40 Tetap Meluncur 26 Maret dari Paris, Tapi Live Streaming
Uzone

 (Foto: dok. JapanTimes)

Uzone.id -- Salah satu ponsel flagship teranyar yang akan segera dirilis adalah Huawei P40. ponsel satu ini akan tetap meluncur sesuai jadwal meski dunia tengah memerangi pandemi virus corona.

Public Relations Huawei Indonesia, Ilham Pratama mengatakan, acara peluncuran Huawei P40 yang akan digelar di Paris, Prancis pada 26 Maret besok tetap akan berlangsung. Namun, konsep acara memang berubah total menjadi virtual.

“Kita tahu ya kondisinya sedang seperti ini, tapi acara peluncuran sejauh ini masih tetap on schedule. Tak ada perubahan waktu, tapi konsepnya saja yang sudah tidak acara besar biasa, tapi secara virtual,” ungkapnya kepada Uzone.id melalui sambungan telepon, Selasa (24/3).

Baca juga: Pengguna Huawei Dilarang Keras Download YouTube, Gmail dan Aplikasi Google Lain

Dia melanjutkan, “melalui siaran live streaming, kami harap sih orang-orang masih tetap bisa menyaksikan peluncuran ya, karena tetap mudah diakses dan bisa ditonton lebih luas lagi.”

Acara live streaming peluncuran Huawei P40 dapat diakses melalui situs resmi Huawei, lebih tepatnya di tautan ini.

"Nanti itu di Paris dimulai pada pukul jam 2 siang waktu sana, kalau di Indonesia bisa ditonton pada jam 20.00 WIB," tutupnya.

Penerus seri Huawei P30 ini menggunakan kampanye berbunyi #VisionaryPhotography, artinya ponsel P40 masih akan tetap menonjolkan fitur kamera yang dipercaya mengalami peningkatan dari seri sebelumnya.

Dari bocoran yang beredar, ada yang menyebut kalau Huawei akan menyuguhkan 4 seri Huawei P40, yakni P40, P40 Pro, P40 Pro Premium, dan P40 Lite E. Namun banyak juga yang tetap meyakini kalau seri P40 hanya terdiri dari 2 macam saja seperti seri P pada umumnya, yakni P40 reguler dan P40 Pro.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A91 yang Meluncur Hari Ini

Rumor lainnya mengatakan kalau Huawei P40 memiliki 3 kamera di bagian belakang, sedangkan versi Pro dibekali 4 kamera dengan lensa zooming berkonsep periskop.

Huawei P40 Pro tampak gak mengusung desain notch sama sekali, melainkan seperti menggunakan layar Infinity-O ala Samsung untuk seri Galaxy S10 yang dirilis pada 2019.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 02 April 2020 | 21:38:59

meskipun meluncur tetapi akan terhambat oleh virus Corona

Andika Permata 24 March 2020 | 21:39:47

jadi pengen beli hp baru nih

Miskin aman 24 March 2020 | 21:06:53

akan sebagus apa nih nantinya huawei

bebas biaya 24 March 2020 | 14:00:15

aku mau ikut tapi ngak bisa sekarang bos kuh....

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article