home ×
Gadget

Huawei Pamer Kamera Mate 40, Desainnya Oktagon?

15 October 2020 By
Huawei Pamer Kamera Mate 40, Desainnya Oktagon?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id – Tanggal peluncuran dan penampakan Huawei Mate 40 akhirnya terungkap. Hal itu merujuk dari poster Huawei Mate 40 telah beredar di internet baru-baru ini.

Seperti dikutip Uzone.id dari Android Authority, berdasarkan poster di Weibo oleh Head of Mobile Product Huawei, He Gang, Huawei Mate 40 menampilkan kamera belakang dengan desain oktagon alias segi delapan.

Desain kali ini sangat berbeda dengan yang sudah sempat beredar. Dalam poster nonresmi yang tersebar beberapa waktu lalu, Huawei Mate 40 hadir denganrumah kamera belakang yang didesain melingkar.

(Foto: Android Authority)

Sayang, belum ada keterangan lebih lanjut soal jumlah kamera belakang dalam poster resmi Huawei Mate 40. Banyak pihak mengharapkan, Huawei Mate 40 menghadirkan pengaturan penta-camera.

Soal prosesor, Huawei Mate 40 series disebut-sebut bakal ditenagai Kirin 9000. Layarnya dirumorkan berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Dari poster resmi tersebut, kita menjadi tahu bahwa Huawei Mate 40 bakal rilis pada 22 Oktober di China. Kita mungkin perlu menunggu ketersediaan Huawei Mate 40 di pasar global sedikit lebih lama.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article