home ×
Gadget

Huawei Pamer Tablet Khusus Anak, MatePad T10 Kids Edition

09 June 2021 By
Huawei Pamer Tablet Khusus Anak, MatePad T10 Kids Edition
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Huawei

Uzone.id -- Penggunaan gadget saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi semua kalangan. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga mulai menggunakan gadget sebagai sarana hiburan sekaligus edukasi yang menyenangkan, khususnya sejak pandemi yang mengharuskan belajar dari rumah.

Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan tablet khusus yang menyuguhkan konten serta pengalaman yang kids-friendly, nyaman, aman, dan tentunya sesuai bagi anak usia dini. Huawei MatePad T10 Kids Edition ini menjadi gadget pertama Huawei di kalangan anak-anak usia dini yang diluncurkan di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Li Xi selaku Pakar Produk APAC, Huawei Consumer Business Group, Selasa (8/6), mengungkapkan tiga manfaat dan kebutuhan yang menjadi motivasi Huawei untuk terus berinovasi, yaitu meningkatnya permintaan anak terhadap pendidikan online, mendukung terobosan teknologi, dan menjadi produk teknologi yang semakin cerdas.

Baca juga: AS Perluas Daftar Hitam Perusahaan China, Gimana Nasib Huawei?

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan hadir dengan fitur yang dikhususkan bagi anak-anak. Tak hanya fitur yang disesuaikan, namun Huawei juga memperhatikan desain layar yang besar, case yang lucu, stylus pen, serta aplikasi default Kids Corners agar semakin membuat anak-anak nyaman dan orang tua tidak merasa khawatir ketika anak bermain gadget.

Foto: dok. Huawei

Dalam acara virtual yang diselenggarakan pada Selasa, (8/7), Patrick Ru selaku Country Head Huawei Consumer Business Group mengatakan jika tablet khusus ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak maupun orang tua.

“Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orang tua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” ungkap Patrick.

MatePad T10 menawarkan banyak fitur keamanan agar orang tua tidak khawatir anak-anak akan kecanduan bermain gadget. Fitur Profil Anak memberikan akses pada catatan penggunaan tablet terkait waktu, aplikasi dan konten yang dipakai anak-anak.

Untuk peluncurannya sendiri, Huawei membocorkan bahwa gadget khusus anak-anak ini akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 19:00 WIB di Indonesia dan akan disiarkan serentak pada aplikasi Vidio, YouTube resmi Huawei dan Instagram resmi Huawei Mobile Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id