home ×
Gadget

Huawei Rilis Freebuds 4i, TWS yang Tahan 10 Jam

24 March 2021 By
Huawei Rilis Freebuds 4i, TWS yang Tahan 10 Jam
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -  Huawei memboyong True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, yakni Freebuds 4i ke Indonesia. Ini adalah TWS seri ‘i’ yang menawarkan upgrade dari seri 3i. Lalu apa saja peningkatanya?

Seperti diungkapkan oleh Edi Supartono,Training Director Huawei CBG Indonesia, bahwa Freebuds 4i merupajan salah satu cara produsen ini menawarkan ekosistem Huawei yang saling terhubung.

Inovasi terdepan, membuat Huawei nyatanya mampu melewatinya dengan tidak terlalu buruk. Buktinya mereka, secara keseluruhan mendapatkan pendapatan USD 66,6 miliar di pertengahan 2020 atau tumbuh 13 persen.

Dari sisi produk konsumen, Huawei Consumer BG meraup USD 37,5 miliar atau tumbuh sebesar 9,9 persen. Tak heran mereka sangat yakin dengan produk-produk terkini yang masuk ke pasaran.

Nah, bagaimana dengan kelebihan dari TWS Huawei Freebuds 4i ini. Mari kita bedah.

Desain

Foto: Uzone.id

“Mulai sisi desain, Freebuds 4i ini terinspirasi dari batu vulkanik pantai pasir hitam di Islandia. Sehingga bentuknya sangat elegan, mini compact dan moderen, sehingga sangat pas untuk semua segmen,” ujar Edi, saat peluncuran, Rabu (24/3).

Freebuds 4i ini sangat pas digenggam, tapi tetap mengedepankan estetika saat taruh di meja. Cocok bagi pengguna yang punya tingkat mobilitas tinggi.

Bentuknya oval elegan, dengan berat hanya 46 gram. Keren saat ditaruh di meja, karena memang ada alas datar di bagian bawahnya.

Huawei Freebuds 4i ini memiliki eartips, pas sekali untuk beragam macam ukuran telinga. Apalagi ditambah beberapa ukuran eartips untuk pengguna.

Fitur-fitur untuk ketenangan

Foto: Uzone.id


Fitur Active Noise Cancellation memang bukan sesuatu hal yang baru, apalagi di generasi di sebelumnya juga sudah disematkan. Namun, di Freebuds 4i ada upgrade.

Sensor di Huawei FreeBuds 4i secara aktif mendeteksi dan mengurangi kebisingan sekitar. Sehingga sangat pas bagi kalian yang membutuhkan ketenangan dalam mendengarkan suara dari musik atau video.

Dilengkapi dengan sistem dual-mic yang hadir dengan desain slit-duct untuk secara efektif mengurangi kebisingan angin di luar ruangan. Cukup tekan earbud dan tahan untuk beralih ke Mode Awarness

Teknologi beamforming eksklusif, dikombinasikan dengan teknologi pengurangan noise AI, dapat menangkap suara Anda dengan lebih akurat bahkan di lingkungan yang ramai.

“Sehingga kita tak perlu teriak-teriak saat berbicara dengan orang lain, tanpa harus melepaskan si Freebuds 4i ini,” tambah Edi.

Musik Terbaik di Telinga

FreeBuds 4i ini mempunyai driver koil dinamis 10 mm dan diafragma komposit polimer yang sensitif menghadirkan harmoni instrumental yang kaya, vokal yang jernih, bass yang mengentak, dan suara yang seimbang.

Sehingga pengguna bisa merasakan musik berkelas serasa di studio dan sebening kristal.

“Para ahli kami mengumpulkan audio-audio yang terbaik dari berbagai genre musik untuk para penikmat musik,” sebut Edi.

Bagi gamers pun bisa memanfaatkan Huawei Freebuds 4i ini, sebab TWS ini diklaim mempunyai latency yang rendah di bawah 200 milisecond, sehingga tidak memiliki jeda antara suara dan gambar.

Daya Tahan Tinggi

Punya baterai sekitar 5.100 mAH, nyata membuat FreeBuds 4i mampu bertahan hingga 10 jam untuk memutar musik secara terus menerus. Apalagi ditambah kemampuan fast charging yang mampu mengisi penuh dalam waktu cepat.

Lagi terburu-buru? Tenang, sebab Huawei FreeBuds 4i ini mampu digunakan 4 jam hanya saat pengisian dari mode kosong selama 10 menit saja.

Tentu saja FreeBuds ini bisa digunakan untuk semua ekosistem juga selain milik Huawei, seperti Android dan iOS, semuanya punya fitur dan fungsi yang sama.

Freebuds 4i ini hadir dalam tiga warna, ceramic white, carbon black, dan red edition. Bisa dipesan mulai hari ini, 24 Maret 2021 hingga 2 April 2021, dengan harga Rp 1.299.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id