home ×
Gadget

Huawei Rilis Harmony OS 2.0, Hadir di Smartphone pada 2021

10 September 2020 By
Huawei Rilis Harmony OS 2.0, Hadir di Smartphone pada 2021
Share
Share
Share
Share

Richard Yu, CEO Consumer Business Group Huawei. (Foto: Screenshot)

Uzone.id - Huawei resmi meluncurkan Harmony OS 2.0 dalam ajang Huawei Developer Conference 2020 yang digelar secara virtual, Kamis (10/9).

Dalam perhelatan tersebut, Richard Yu, CEO Consumer Business Group Huawei menegaskan, “Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa kami merilis Harmony OS 2.0.”

Harmony OS 2.0 hadir untuk memastikan pengguna menikmati pengalaman imersif dan interaktif di era Artificial Intelligence. Salah satu contoh kemampuan Harmony OS 2.0, yaitu melakukan kolaborasi smartphone dan smartwatch. Pengguna kelak mampu menggunakan smartwatch untuk navigasi saat bersepeda atau kegiatan lainnya.

Navigasi tersebut berbasis smartphone dan disinkronkan dengan smartwatch. Ada getaran pada smartwatch untuk pengingat saat belok dan terdapat penunjuk arah pada layar smartwatch.

“Lebih dari itu, kami menyediakan AI audiovisuals yang dapat berinteraksi dengan internet melalui perintah suara Anda,” ujar Richard.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa Harmony OS 2.0 versi beta akan tersedia untuk mulai 10 September 2020 di smart TV, smart watch, dan head unit. Sementara itu, HarmonyOS 2.0 juga akan tersedia di smartphone pada Desember 2020.

“Jadi mungkin mulai tahun depan kita akan melihat smartphone dengan Harmony OS 2.0,” ungkap Richard.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article