Gadget

Huawei Tak Koreksi Harga Produk di Tengah Pandemi Virus Corona

  • 26 April 2020
  • Bagikan :
    Huawei Tak Koreksi Harga Produk di Tengah Pandemi Virus Corona

    Huawei P40 Pro. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) terus menghadirkan lini produk terbaru ke Indonesia. Salah satu produk yang baru saja meluncur, yaitu Huawei Watch GT2e. Meski terkena efek pandemi virus corona, Huawei memastikan tidak mengoreksi harga produk yang hadir di Indonesia.

    Dalam live streaming Huawei Watch GT2e beberapa waktu lalu, Public Relations Manager Huawei Indonesia Ilham Pratama mengatakan bahwa ia memandang hampir semua sektor industri terdampak pandemi virus corona.

    Baca juga: Deretan Ponsel Oppo yang Naik Harga

    “Cuma dari Huawei sendiri di masa seperti ini yang mana nilai tukar rupiah terus melemah terhadap dollar Amerika, kita sih salah satunya tetap menghadirkan lini produk kita ke Indonesia, lalu tidak ada perubahan atau koreksi harga,” ujar Ilham.

    Ketika ditanya mengenai kenaikan atau penurunan penjualan produk, Ilham tidak memberikan jawaban pasti.

    Baca: FOTO: Lihat Lebih Dekat Huawei Watch GT2e Harga Rp2,19 Juta

    Ia hanya menyatakan, “Apakah ada naik atau turun, saya sih hanya bisa bilang, ada tapi saya belum memiliki data untuk berapa banyaknya, tapi kita terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.”

    Baru-baru ini, Huawei resmi memboyong Huawei Watch GT2e ke Indonesia. Jam tangan pintar ini dijual seharga Rp2,19 juta. Sebelumnya, Huawei merilis Huawei P40 Pro seharga Rp14,49 juta. Huawei P40 Pro merupakan salah satu dari trio flagship Huawei P40.

     

    VIDEO: Ramadhan Digital ala Uzone, Ada Challenge Seru #THRUzone

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini