home ×
Gadget

Huawei Watch Fit, MatePad T 10s dan MateBook D15 Dirilis di Indonesia, Segini Harganya

01 September 2020 By
Huawei Watch Fit, MatePad T 10s dan MateBook D15 Dirilis di Indonesia, Segini Harganya
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Huawei Indonesia meluncurkan tiga produk anyarnya secara bersamaan, yaitu jam tangan pintar Watch Fit, tablet MatePad T 10s, dan laptop MateBook D15 pada hari ini, Selasa (1/9).

Dijelaskan oleh Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, ketiga produk ini tentunya memiliki beberapa keunggulan masing-masing.

Mulai dari Watch Fit terlebih dahulu. Dari pemaparan Edy, Watch Fit dibekali dengan layar 1,64 inci dengan rasio screen-to-body 70 persen dan kepadatan layar 320ppi.

“Jam tangan pintar ini memiliki bobot 34 gram dan ketebalan 10,7mm. Di dalamnya ada beberapa fitur kesehatan lengkap yang dapat dinikmati oleh pengguna, seperti 12 fitness course dan berbagai mode latihan kebugaran,” ungkap Edy saat acara peluncuran yang digelar secara virtual pada Selasa (1/9).

(Huawei Watch Fit/foto: dok. Huawei)

Huawei membekali Watch Fit dengan GPS untuk akurasi algoritma di peta, lalu ada fitur TruSeen 4.0 yang dapat mendeteksi denyut jantung selama 24 jam, SpO2 yang dapat mengukur referensi kadar oksigen di dalam tubuh, pelacakan periode menstruasi untuk pengguna perempuan, TruSleep 2.0 yang dapat menganalisa kebiasaan tidur, hingga TruRelax yang bisa mengukur kadar stres.

“Ketahanan baterai Watch Fit bisa sampai 10 hari untuk pemakaian normal, sementara untuk dipakai workout dan GPS nonstop bisa tahan 12 jam. Sementara untuk pengisian daya baterai dari 0 ke 100 persen, hanya memakan waktu 65 persen,” klaim Edy.

Huawei Watch Fit dibanderol Rp1,399 juta.

Beralih ke MatePad T 10s. Tablet satu ini mengusung layar 10,1 inci Full HD dengan rasio layar 80 persen dan resolusi 1920x1200.

(Huawei MatePad T 10s/foto: dok. Huawei)

“Kami menggunakan teknologi ClariVu yang bisa menyesuaikan kecerahan warna dari gambar bergerak yang disajikan di tablet,” lanjut Edy.

Berbobot 450 gram dan ketebalan 7,85 mm, MatePad T 10s menggunakan prosesor Kirin 710A 8-core dan GPU Turbo yang dapat mendukung aktivitas gaming, serta disandingkan dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Memiliki 4 speaker yang didukung oleh audio dari Harman Kardon, MatePad T 10s sudah bisa dipesan di gerai resmi Huawei, Erafone, dan lainnya seharga Rp2,599 juta.

Produk terakhir yang diperkenalkan adalah laptop MateBook D15 Reborn. Laptop ini memiliki layar 15 inci FHD resolusi 1920x1080 dan bezel super tipis yang ukurannya sekitar 5,3mm.

(Huawei MateBook D15 Reborn/foto: dok. Huawei)

Dilapisi bodi metalik dan bobot 1,53 kilogram, Edy mengatakan bahwa laptop ini dilengkapi oleh kamera tersembunyi yang terletak di keyboard laptop.

“Kamera ini terletak di antara tombol F6 dan F7 dengan ikon gambar kamera, gunanya agar pengguna memiliki kontrol lebih baik dalam pemakaian kamera laptop ini. Selain itu, laptop ini juga mengusung pemindai sidik jari di tombol power untuk membuka laptop agar lebih efisien waktu dan aman,” jelas Edy.

MateBook D15 Reborn ini diotaki oleh prosesor AMD Ryzen 5 3500U, kemampuan pengisian daya ulang 65 watt, dan sistem pendingin Shark Fin Design 2.0.

Laptop anyar ini sudah bisa dipesan eksklusif di e-commerce JD.id mulai 1-10 September 2020 dan dibanderol Rp8,699 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article