home ×
Gadget

Huawei Watch GT2e Hadir di Indonesia Seharga Rp2,19 Juta

24 April 2020 By
Huawei Watch GT2e Hadir di Indonesia Seharga Rp2,19 Juta
Share
Share
Share
Share

Huawei Watch GT2e. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Huawei resmi meluncurkan Huawei Watch GT2e di Indonesia. Huawei Watch GT2e hadir seharga Rp2,19 juta. Huawei menghadirkan Huawei Watch GT2e sebagai bagian dari lini produk terbaru dari seri Huawei Watch GT2. Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas generasi muda.

Dalam live streaming Huawei Watch GT2e, Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei Watch GT2e ditujukan untuk segmen anak muda yang sporty, trendy, dan aktif dengan kegiatan sehari-harinya.”

Baca juga: VIDEO: Unboxing Huawei P40 Pro, Kamera Gokil tapi Tanpa Google

Huawei Watch GT2e hadir dengan layar AMOLED HD 1,39 inci. Soal performa, Huawei Watch GT2e disematkan dengan Kirin A1, chip wearable pertama yang dikembangkan sendiri oleh Huawei. Kirin A1 diklaim dapat memastikan kinerja operasi yang tinggi dan konsumsi daya yang sangat rendah.

Huawei Watch GT2e (Foto: Dok. Huawei)

“Daya tahan baterai akan menjadi andalan bagi para pengguna yang aktif, kenapa? Pastinya karena performa yang tidak tertandingi dengan menggunakan Huawei Kirin A1,” ujar Edy. Huawei Watch GT2e diklaim hadir dengan performa dan daya tahan baterai dua kali lebih baik.

Baca juga: Bocoran Spesikasi Huawei MatePad 10.4 Beredar di Internet

Secara global, Huawei Watch GT2e hadir dalam empat varian warna, yaitu Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White. Untuk Indonesia, Huawei hanya memboyong dua varian warna Huawei Watch GT2e, yaitu Graphite Black dan Mint Green. Meski demikian, Huawei tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan warna lain.

“Kita akan menjawab ini sesuai kebutuhan, jika memang animo dan kebutuhan market di Indonesia cukup hype dan banyak berminat, bukan enggak mungkin kita mengeluarkan varian warna lain,” ujar Edy.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article