icon-category Entertainment

Hubungan dengan Galih Ginanjar Dikabarkan Renggang, Ini Kata Barbie Kumalasari

  • 21 Sep 2019 WIB
Bagikan :

 

Hubungan Barbie Kumalasari dengan suami sirinya, Galih Ginanjar dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut muncul setelah Barbie Kumalasari mengatakan 'because he was my husband' ketika ditanya Melaney Ricardo soal kabar Galih yang dipenjara karena kasus ikan asin.

Mengenai hubungan dengan Galih, Barbie Kumalasari membantah sudah cerai. Menurut Barbie Kumalasari, ucapan bahasa Inggris kepada Melaney Ricardo hanya salah omong.

"Oh nggak, ya itu menurut gue itu artinya nggak gitu. Ya tetaplah sama Galih," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengakui kalau belakangan Galih suka marah karena merasa tidak diperhatikan.

"Baik-baik aja, cuma agak ngambek. Karena gue jadi jarang ke Polda, minggu ini aja cuma sekali. Aku banyak bintang tamu. Alhamdulillah," jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga menegaskan sampai sekarang dirimya tidak bersama laki-laki lain karena masih setia dengan Galih Ginanjar.

"Sampai sekarang gue kemana-mana masih sendiri, jomblo. Keculai gue nenteng orang lain. Gue masih setialah," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini