icon-category Film

Hulk, Captain America, hingga Deadpool Heboh di Medsos tentang ‘Black Panther’

  • 21 Feb 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Film ‘Black Panther’ bisa dibilang memang hype banget. Selain karena ini adalah produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang selalu berhasil bikin kehebohan, ‘Black Panther’ menjadi film pahlawan super yang ditunggu-tunggu.

    Kamu termasuk fans berat Marvel yang sibuk update media sosial sana-sini menjelang dan setelah nonton ‘Black Panther’? Kamu gak sendirian! Jangankan kamu... Hulk, Star-Lord, Captain Marvel, hingga Deadpool aja ikut-ikutan girang dan heboh di medsos gara-gara ‘Black Panther’. Mungkin gara-gara tahu bakal berperang bareng melawan Thanos di 'Infinity War' kali, ya ha ha ha.

    Gak percaya?

    Pertama, Hulk alias Mark Ruffalo berkicau di Twitternya tepat di hari ‘Black Panther’ rilis secara meluas di Amerika Serikat dan global pada 16 Februari kemarin.

    Selamat, bro! Gak sabar melihatmu menguasai box office!” kira-kira begitu cuitnya kalau pakai bahasa sehari-hari.

    Kedua, pemeran Captain America Chris Evans. Aktor ganteng ini ikut-ikutan heboh karena habis baca artikel tentang ‘Black Panther’ yang berhasil meraup keuntungan besar hanya dalam hitungan hari saja.

    Ketiga, ada si Star-Lord alias Chris Pratt yang heboh memuji total film ini dengan kata-kata yang cukup panjang, mentang-mentang Twitter udah bisa 280 karakter he he he.

    Hype film ini sungguh nyata!! Bangun-bangun langsung kepikiran Black Panther, film ini seperti gabungan film Bond dan tragedi ala Shakespeare. Actionnya keren. Visualnya mengagumkan. Penampilan dari para pemerannya mempesona. Menarik sekali dan lucu!” begitu cuitnya Pratt.

    Keempat, si cantik Brie Larson yang akan memerankan Captain Marvel di masa depan. Dengan uniknya, Larson seperti membujuk orang-orang agar rela mengeluarkan uang untuk menyaksikan ‘Black Panther’ di bioskop. Mungkin maksudnya supaya gak ketinggalan dan terpaksa nunggu sampai filmnya ditayangin di tv rumah.

    Kelima, bintang Deadpool bahkan ikut heboh… Ryan Reynolds mencuit dengan singkat bahwa hype ‘Black Panther’ terasa sangat nyata.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini