home ×
Digilife

Hyperscreen MBUX dengan AI Ditanamkan pada Mercedes-Benz EQS

23 December 2020 By
Hyperscreen MBUX dengan AI Ditanamkan pada Mercedes-Benz EQS
Share
Share
Share
Share

 

(Foto: Mercedes-Benz)


Uzone.id - Layar dengan teknologi canggih berukuran besar, Hyperscreen MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dikendalikan oleh artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dan siap ditanamkan pada Mercedes-Benz EQS, kendaraan model sedan bertenaga listrik murni.

MBUX Hyperscreen ini akan membawa "pengoperasian dan tampilan infotainment, kenyamanan dan fungsi kendaraan ke tingkat yang baru berkat kecerdasan buatan."

Pabrikan asal Jerman ini masih merahasiakan detailnya, namun mengatakan bahwa sistem tersebut akan menjadi opsional pada EQS dan "mewakili kecerdasan emosional seluruh kendaraan".

BACA JUGA: Game Natal Hadir di Google, Cocok untuk Hiburan Anak

Menurut Mercedes-Benz, sistem tersebut akan "sangat mampu belajar" dan memiliki "layar besar dan melengkung" yang "membentang di sepanjang lebar kendaraan di depan pengemudi dan penumpang depan."

Sepertinya, ini adalah versi sistem infotainment yang lebih canggih dibandingkan W223 S-Class.

MBUX Hyperscreen akan debut pada 7 Januari 2021 dan diperkenalkan di ajang pameran global Consumer Electronics Show (CES).

Teknologi ini akan diungkap pada 11 Januari yang mencakup tampilan lebih mendetail pada fungsionalitas layar, desain, dan spesifikasi teknis.

 

VIDEO iPhone 12 Pro Max Review Setelah Pemakaian Sebulan

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id