Auto

Hyundai Creta Hadir di Booth Terbesar GIIAS 2021

  • 10 November 2021
  • Bagikan :
    Hyundai Creta Hadir di Booth Terbesar GIIAS 2021

    Gambar teaser Hyundai Creta (Foto: HMID)

    Uzone.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan SUV terbarunya, Hyundai Creta, di booth terbesar seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

    Tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’ dipilih Hyundai karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia.

    Hyundai akan menampilkan 14 unit mobil, di mana 10 unit kendaraan test-drive, dan 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga tersedia dengan lokasi di area parkir ICE Hall 10.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Meluncur: Makin Mewah dan Makin Canggih

    Gambar teaser Hyundai Creta (Foto: HMID)

    Hyundai Creta merupakan mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia, turut tampil di GIIAS.

    Selain Hyundai Creta, Hyundai turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan Creta miliknya melalui smartphone.

    Hyundai juga telah memperlihatkan foto teaser Hyundai Creta pada 27 Oktober 2021 dengan memamerkan bagian depan, samping, dan belakang kendaraan, yang mana akan dihadirkan di pasar Indonesia secara perdana dalam waktu dekat.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Hyundai menampilkan teaser Creta pada bagian sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

    Tampilan yang berbeda dari SUV ini semakin ditekankan oleh High Mounted Stop Lamp (HMSL).

    Hyundai Creta membawa fitur audio dari BOSE Premium Audio System, serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi.

    Selain itu, ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini