icon-category Auto

“Hyundai Datang ke Mana Saja” Siapkan 10 Mobil Service

  • 21 Nov 2020 WIB
Bagikan :

Foto: Hyundai Indonesia

Uzone.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”.

Ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.

Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.

BACA JUGA: Hingga Oktober 2020, Penjualan Ritel Daihatsu Naik 18 Persen

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak akan dimulai hari ini, 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi.

Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

“Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun,” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, dalam siaran persnya.

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.

Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” memiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878.

Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.

Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

VIDEO Jajal Layanan Service Motor Listrik GESITS, Sebagus Apa?

 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini