home ×
Auto

Hyundai Hadirkan Asuransi Khusus Mobil Listrik

01 June 2021 By
Hyundai Hadirkan Asuransi Khusus Mobil Listrik
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Hyundai mulai menawarkan perlindungan asuransi untuk jajaran mobil-mobil listriknya, bekerjasama dengan Tugu Insurance.

Seperti halnya mobil biasa, mobil listrik pun juga membutuhkan perlindungan asuransi, karena risiko kerusakan pasti akan tetap ada, karenanya Tugu Insurance berkolaborasi dengan HMID untuk memberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur menarik bagi pelanggannya.

“Saat ini Tugu Insurance melalui produk t-drive memberikan perlindungan komprehensif kepada pelanggan mobil listrik HMID," ujar Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance.

Baca juga: Mobil Modern yang Makin Bucin sama Chip

Tugu Insurance melengkapi juga dengan fitur-fitur lain seperti, “New for Old” yaitu penggantian dengan mobil baru apabila terjadi kerusakan total dalam periode satu tahun, “Cover for Charging Protection” yaitu perlindungan untuk cover charger, dan tentunya semua perbaikan dilakukan di authorized Workshop Hyundai.

”Perlindungan terbaik dari sisi asuransi juga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tugu Insurance," ujar Erwin Djajadiputra, Sales Director HMID.

Saat ini sedang berlangsung program pembelian produk Hyundai IONIQ selama bulan Mei dengan bunga 0 persen untuk 1 tahun disertai asuransi mobil untuk 2 tahun.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article