Auto

Hyundai i30 Fastback N Mejeng di Sirkuit Mandalika, Pamer Performa?

  • 22 November 2021
  • Bagikan :
    Hyundai i30 Fastback N Mejeng di Sirkuit Mandalika, Pamer Performa? Foto: Dok Hyundai

    Uzone.id - Hyundai Motor Company melalui Hyundai Motorsport, menghadirkan unit dengan performa tinggi, Hyundai i30 Fastback N, yang ditunjuk sebagai safety car di World Superbike (WorldSBK). 

    Hyundai i30 Fastback N juga menjadi salah satu elemen penting di ajang internasional WorldSBK 2021, yang digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika. 

    Bagi Hyundai, kemitraan ini menjadi peluang besar untuk mempertunjukkan Hyundai N, sebagai mobil berperforma tinggi kepada penggemar balap motor.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    “Kemitraan ini merupakan kesempatan baik untuk mempertunjukkan produk Hyundai berperforma tinggi kepada semua penggemar balap motor maupun mobil,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

    Hyundai i30 Fastback N dibuat secara khusus dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan tipe hatchback yang pertama kali keluar. 

    Tak hanya tampilan, Hyundai i30 Fastback N juga memiliki performa turbo 2.000cc dengan tenaga hingga 280 PS dan torsi hingga torsi 392 Nm. 

    Dikembangkan berdasarkan prinsip 'form follows function', rasio optimal antara downforce, drag, dan aerodinamis mobil memberikan pengalaman berkendara terbaik. 

    Model Coupe lima pintu ini lebih panjang dan ramping di bagian belakang, yang memberikan siluet mencolok dan tampilan sporty.

    Interior dari i30 Fastback N terbaru ini, menghadirkan hubungan emosional antara mobil dan pengemudi khususnya bagi mereka yang benar-benar mencintai mobil. 

    Axle bagian depan mobil ini juga mendapat peningkatan lateral stiffness dan pengurangan bobot dibandingkan dengan model standarnya. 

    N Power Sense Axle dari mobil Hyundai ini memberikan respon yang cepat dan tepat dari axle bagian depan ke arah pengemudi, meningkatkan cengkraman dan secara efektif mentransfer tenaga dari mesin ke jalan.

    VIDEO: Kia Carnival Resmi Gantikan Sedona di Indonesia:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini