icon-category Auto

Hyundai Stargazer Pakai Captain Seat dan Meja Lipat

  • 24 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Gambar teaser Hyundai Stargazer (Foto: HMID)

    Uzone.id -  Hyundai Stargazer siap bikin gebrakan dengan desain interior yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya.

    Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah membagikan teaser yang memperlihatkan gambar siluet bagian interior Stargazer yang memperlihatkan susunan kursi baris pertama, kedua dan ketiga.

    Di kursi baris kedua terlihat ada celah sehingga dipastikan Stargazer mendapat dua captain seats. Hal itu juga kemungkinan leg room di kursi baris ketiga dibuat lapang sehingga penumpang dewasa bisa nyaman duduk di kursi paling belakang. 

    Selain captain seats, Stargazer juga mendapat fitur meja. Kemungkinan meja lipat yang menempel di belakang sandaran kursi sopir dan kursi penumpang depan. Mirip dengan yang dibawa oleh Wuling Cortez Turbo.   

    HMID mengatakan, Hyundai Stargazer secara khusus dirancang menyesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan keluarga Indonesia.

    BACA JUGA: Rider Pakai Sandal Jepit Tidak Ditilang, Tapi...

    "Selain tampilan eksterior yang memikat, interior Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya," tutur Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email, Jumat (24/3/2022). 

    Menurutnya, secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior yang ada pada Hyundai Stargazer.

    Hyundai Stargazer memungkinkan setiap penumpangnya merasa dimanjakan, berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.

    Di sisi lain, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit menambah kesan lapang.

    Perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Stargazer.

    “Menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia membuat kami selalu termotivasi untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tercinta kami. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya," ujar dia.

    Community Week: Pasukan Matic, 'Markasnya' Anak-anak Motor Matic

    Ada Meja Lipat

    Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

    Hal ini memungkinkan ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

    Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya.

    Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang, sehingga ideal bagi para keluarga Indonesia yang sedang bepergian.

    Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan desain ventilasi udara silindris, dengan menonjolkan konsistensi dalam desain keseluruhan untuk melengkapi tampilan uniknya.

    HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada masyarakat Indonesia di waktu selanjutnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini