icon-category Entertainment

Mengejutkan! David NOAH Menikahi Gracia Indri Tanpa Cinta

  • 09 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Ibunda David mengungkap jika selama ini sang anak ternyata tidak mencintai Gracia Indri.

    "Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta, dari awal anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri, dari awal berkali kali David mau cancel perkawinannya," kata ibunda David NOAH seperti yang terlihat dari video yang diunggah akun lambenyinyir, Senin (9/4).

    David Noah (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

    Menegaskan pernyataanya, ibunda David NOAH mengungkapkan bahwa sang anak tetap menikah tanpa cinta karena permintaan orangtua Gracia Indri.

    "Tetapi ibunya Gracia Indri nyembah nyembah ke David supaya perkawinan ini bisa dilangsungkan," ungkapnya.

    Lebih lanjut ibunda David NOAH menyebutkan bahwa sang anak tadinya berniat membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri karena menyadari ada sifat yang tidak baik dari kakak Gisella Cindy tersebut.

    "Karena David tahu ada karakter tidak baik dari Gracia Indri. Yang terbuka secara pelan pelan," tutup Raden Sukarni Satjadibrata.

    Pasangan David NOAH dan Gracia Indri meresmikan pernikahan mereka pada 28 Desember 2014 lalu di sebuah gereja di Bandung, Jawa Barat. Namun pada 4 Juli 2017 lalu, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Perceraian ini sempat terganjal masalah administrasi, hingga harus pindah pengadilan. Pada Desember 2017 lalu Gracia Indri mendaftarkan ulang gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

    (nda/ray)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini