icon-category Travel

Idaman Backpacker, 5 Alasan Kamboja Cocok untuk Couple Traveller

  • 08 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Bingung mencari tujuan bulan madu yang punya pantai indah sekaligus budaya unik?,  Tempat yang masih perawan namun memiliki kemewahan yang tak tertandingi?, atau sajian kuliner istimewa yang dibalut nilai sejarah tinggi dan petualangan yang hebat. Tak perlu jauh-jauh, Kamboja punya segala yang kamu inginkan untuk perjalanan paling romantis sepanjang hidup. Beberapa alasan ini akan membuat kamu semakin yakin mengapa harus memilih Kamboja sebagai tujuan bulan madu:

    1. Angkot Wat

    [caption id="" align="alignnone" width="752"] Lonely Planet[/caption]   Kompleks kuil abad ke-12 ini merupakan monumen keagamaan terbesar di dunia. Awalnya kuil ini beraliran Hindu sebelum menjadi kuil Budha seperti sekarang ini. Banyak arstitektur spektakuler dan pahatan luar biasa bisa ditemukan di sini. [caption id="" align="alignnone" width="754"] tripsavvy.com[/caption]   Pilih saat matarahari terbit untuk mengunjungi lokasi, dan tinggallah selama beberapa jam untuk benar-benar menikmati keagungan dari salah satu 7 keajaiban dunia baru ini.

    2. Kuil-kuil lainnya

    [caption id="attachment_9040" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Selain Angkor Wat, ada banyak kuil yang tak boleh dilewatkan saat kamu berada di Kamboja. [caption id="attachment_9042" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Sebut saja Ta Prohm, dengan reruntuhannya yang ikonik, batu pasir merah muda Banteay Srai, Koh Keram, dan Beng Mealea yang mistik.

    3. Makanan

    [caption id="attachment_14016" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Hidangan ikan dan daging yang harum dan berbumbu melimpah. Ditambah, aneka sayuran yang dimasak dengan istimewa, membuat makanan Kamboja sangat menggugah selera. Cobalah restoran-restoran Siem Reap yang terkenal, seperti Malis, Kroya, dan Mie Cafe. Tempat terakhir adalah pilihan romantis dengan ruang outdoor dan indoor kecil yang dilengkap dengan taman privat dan sajian menggoda selera.

    4. Pantai dan pulau

    [caption id="attachment_8270" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Seperti Thailand, Kamboja juga punya pantai berpasir putih yang cantik. Air biru kehijauan yang menawan dan deretan pohon palem memukau di wilayah bagian selatan. Pulau pribadi seperti Song Saa dan Six Senses Krabey akan menjadi penutup bulan madu yang paling seksi.

    5. Pengalaman budaya yang langka

    [caption id="" align="alignnone" width="600"] lajmi.net[/caption]   Ukiran penari bidadari yang dijumpai di hampir seluruh kuil kuno di sekitar Siem Reap sudah sangat mempesona. Apalagi, jika melihat mereka hidup dalam wujud pertunjukan spektakuler yang diperankan oleh kelompok penari non-profit, Sacred Dancers of Angkor. [caption id="" align="alignnone" width="718"] scmp.com[/caption]   Pertunjukan yang memamerkan keanggunan dan keterampilan yang rumit ini digelar beberapa kali dalam sepekan. Sayang sekali jika dilewatkan bukan? [irp] ** [caption id="attachment_15286" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Tak ada bulan madu yang sempurna tanpa kehadiran foto-foto mesra yang menyimpan sejuta kenangan. Untuk foto liburan yang profesional, kamu bisa mengandalkan FrameATrip.com. [caption id="attachment_15507" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Tak perlu ribet, kunjungi saja situs FrameATrip.com, atau melaluai WhatsApp : +62 821 1680 5577 dan Instagram DM @frameatrip,  untuk melakukan booking. [caption id="attachment_15288" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Pesan sesimu sekarang juga dan dapatkan promo harga fotografi liburan terbaik hanya di FrameATrip.com.

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini