icon-category Auto

IIMS 2024: Chery Pajang Tiggo 5X, Bakal Dijual di Bawah Rp300 Jutaan

  • 19 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Chery memajang SUV terbarunya di ajang IIMS 2024, Tiggo 5X yang kemungkinan besar nantinya akan dijual di Indonesia. Menariknya, mobil ini akan menjadi mobil termurah Chery di Indonesia.

Mengambil basis dari Tiggo 4 Pro, SUV mungil ini akan bersaing langsung dengan Wuling Alvez, Kia Sonet, Honda WR-V, hingga Toyota Raize-Daihatsu Rocky.

Meskipun harga resminya belum diumumkan, sejumlah tenaga penjual Chery di IIMS 2024 mengungkap kalau harganya nanti bakal berada dibawah Rp300 jutaan.

“Iya mas, harganya di bawah Rp300 jutaan. Pakai mesin 1.500cc non turbo,” ujar tenaga penjual Chery kepada Uzone.id.

alt-img

Namun menurut bocorannya, akan ada dua versi pilihan mesin, yakni mesin 1.500cc non turbo dan versi turbo yang menggunakan mesin yang sama dengan Tiggo 7 Pro dan juga OMODA 5.

Tiggo 5X hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap.

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 5X hadir dengan fitur Smart Keyless Entry.

Beralih ke bagian interiornya, ada penggunaan material dasbor serta doortrim bagian depan soft touch, instrument cluster full digital, headunit terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play, dan sunroof.

Meski begitu, karena memang secara dimensi tidak besar, jadi ruang kabin di belakang terbilang terbatas, namun masih cukup nyaman untuk ditumpangi.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini