icon-category Auto

IIMS 2024: Ketika Komunitas Menyerbu Wuling Cloud EV, Apa Kata Mereka?

  • 20 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Asiknya para pengguna mobil-mobil Wuling yang tergabung di komunitas, mereka selalu mendapat kesempatan awal untuk melihat langsung mobil terbaru dari Wuling. Seperti Cloud EV yang baru saja diperkenalkan di IIMS 2024.

Wuling Motors mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024.

Di pameran otomotif tahunan ini, Wuling bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat langsung Cloud EV di IIMS 2024 di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran. 

Ramadoni, Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS. Dirinya berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024.

“Ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya,” ujarnya.

alt-img

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas,” tutur Teddy Ichsan, Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI). 

Eksterior Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima,” ujarnya.

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI. 

“Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika dilihat area dashboard, ada perpaduan warna hitam dan aksen kayu. Layar head unit besar juga akan membuat perjalanan menjadi lebih seru,” pungkas Andi Muh Ardian yang menjabat sebagai Ketua Umum Alvez ID.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini