icon-category Auto

IIMS 2024: Wuling Tawarkan DP Rendah dan Bunga Nol Persen

  • 25 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Wuling terus memberikan kemudahan untuk membeli mobil-mobilnya, apalagi kalau kalian belinya di ajang IIMS 2024. Sejumlah promo menarik ditawarkan buat kalian yang lagi hunting mobil baru Wuling.

Berkolaborasi dengan SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance), Wuling memberikan program  istimewa bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Wuling lainnya, yakni Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di IIMS 2024 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki produk Wuling. Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen,” terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Melalui Wuling Finance, setiap melakukan transaksi pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati DP yang terjangkau mulai dari 15 persen.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga menawarkan bunga 0 persen selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67 persen untuk jangka waktu tertentu.

Para pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan Wuling lainnya, seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

Terdapat beragam promo menarik untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15 persen dan bunga 0 persen untuk 1 tahun.

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling yang terletak di D8,  Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance pun bisa menikmati promo gratis biaya perawatan berkala kendaraannya hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini