icon-category Entertainment

Iko Uwais Dielukan Pesohor Industri Film Internasional Berkat Mile22

  • 11 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Iko Uwais menghadiri acara premier film internasional terbarunya yang berjudul Mile22. Acara premier tersebut berlangsung di Westwood Theatre, Los Angeles, Jumat (10/8) waktu Indonesia. 

Arian 13, salah satu musisi Indonesia ikut senang dan bangga mendengar cerita Iko Uwais saat menghadiri premiere film Mile22

"Cerita dari manajer @iko_uwais, @RickySiahaan tentang suasana di red carpet premiere film Mile 22 tadi di Westwood Theatre, LA: Iko Uwais dielu-elukan, para eksekutif dan pesohor industri film internasional berebut ingin bertemu dan mengobrol. ikut senang!" tulis Arian 13, Jumat (10/8). 

Lewat akun Twitternya, @aparatmati, dia juga menuliskan Iko Uwais mendapatkan sambutan positif selama acara premier berlangsung. 

"Pas Mile 22 diputar di dalam Westwood Theatre, tiap adegan fight yang ada @iko_uwais, kata @RickySiahaan semua bersorak dan tepuk tangan. gokil, denger ceritanya saja merinding. I wish I was there too!" tulisnya. 

Kicauan tersebut juga disertai dengan video-video saat Iko Uwais di acara red carpet premier Mile 22. Terlihat Iko Uwais yang tersenyum bangga, sambil memberikan tanda tangan kepada beberapa penggemar yang menantikannya. 

(nda / gur)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini