icon-category Film

Iko Uwais Merinding Lihat Yayan dan Cecep Hajar Keanu Reeves di \'John Wick 3\'

  • 15 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Iko Uwais (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Iko Uwais ikut nonton gala premier film 'John Wick: Parabellum' atau 'John Wick 3' yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Jl M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (14/5/2019).

    Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga terlibat peran dalam film produksi Lionsgate itu. Mereka menjadi shinobi, yang bisa membunuh musuh-musuhnya dengan cara senyap.

    Sebelum bicara banyak kepada para awak media, Iko Uwais mengaku "merinding" saat menyaksikan aksi kedua rekannya itu membunuh musuh hingga menghajar si John Wick.

     

    Baca juga: Selain Pencak Silat, Ada Keanu Reeves Ngomong Bahasa Indonesia di ‘John Wick 3’

    Baca juga: Gimana Rasanya Yayan dan Cecep Keroyok Keanu Reeves di ‘John Wick 3’?

     

    Iko Uwais juga merasa bangga punya teman seperjuangan seperti Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

    "Alhamdulillah kang Yayan dan kang Cecep mencuri perhatian di film ini. Memberikan warna baru di John Wick ini. Film pertama, kedua keren, tapi lebih keren ketiga karena ada mereka berdua," ungkap Iko Uwais.

    Suami penyanyi Audy ini saat melihat kemampuan akting Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sungguh luar biasa. Tak cuma jago bela diri saja.

    "Tapi akting mereka keren ya. perkembangan sama-sama, sibuk dan lihat temen kita di proyek besar dan bukan hanya independen luar, tapi ini box office," kata Iko Uwais yang pernah duel dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film 'The Raid 2' itu.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini