home ×
Sport

Ikut Piala AFF 2018, Bayu Pradana Beruntung Dilatih Sang Idola

07 November 2018 By
Ikut Piala AFF 2018, Bayu Pradana Beruntung Dilatih Sang Idola
Share
Share
Share
Share

Bayu Pradana merasa sangat bangga bisa menjadi bagian pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Apalagi, Bayu dilatih oleh Bima Sakti yang merupakan pemain idolanya sejak kecil.

Ini bukan pertama kalinya bagi Bayu masuk ke dalam skuat timnas Indonesia. Pemain Mitra Kukar ini juga menjadi bagian timnas Indonesia saat di Piala AFF 2016.

"Saya menganggapnya sebagai rezeki. Saya memang mengidolakan mas Bima dan sempat berada satu tim waktu dia masih aktif bermain. Sekarang alhamdulillah bisa dilatih langsung sama dia dan itu merupakan salah satu keberuntungan bagi saya," kata Bayu Pradana.

Gaya bermain Bayu ternyata mirip dengan Bima Sakti. Keduanya memiliki kebolehan dalam melakukan eksekusi tendangan bebas.

Bayu menyebutkan kelebihannya tersebut didapatnya dengan berlatih keras. Ia pun siap jika nanti dipilih sebagai eksekutor tendangan bebas bagi timnas Indonesia.

"Mungkin itu hanya latihan saja mas. Semoga semua pemain bisa menunjukan yang terbaik di pertandingan nanti. Mungkin nanti semua pemain juga dicoba untuk itu," pungkas Bayu.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018. Stefano Lilipaly Cs akan menghadapi Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id