icon-category Entertainment

Ilham SM*SH Unggah Hasil USG Istri, Beneran Hamil Duluan?

  • 26 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Isu Ilham SM*SH menikah muda karena sang istri, Nadine Syahria hamil duluan ini kini kian menerpa rumah tangga Ilham. 

    Pasalnya, baru-baru ini mantan personil SM*SH ini baru menunggah hasil USG sang istri yang dinikahinya setelah berpacaran selama tujuh bulan.

    Menikah muda, Usia Ilham sendiri saat menikah adalah 23 tahun lebih tua satu tahun dengan Nadine yang usianya 22 tahun.

    Melihat USG tersebut, gosip tak sedap yang menyebut kalau Nadine hamil duluan sebelum dinikahi Ilham makin santer. 

    Pasalnya, warganet melihat keanehan pada hasil USG yang diunggah oleh kedua pasangan ini. 

    Nampak di hasil USG tersebut, kepala sang bayi telah terlihat kepala hidung dan tangan. Menurut sumber, jika hasil USG memiliki tanda-tanda seperti ini, berarti usia kehamilannya sudah mencapai 20 minggu atau minimal 12 minggu.

    hasil USG ilham SMASH (instagram)

    Apakah ada yang aneh di sini?  

    Tentu aneh, karena usia perkawinan mereka baru 12 minggu, jadi sepertinya mustahil jika baru menikah namun USG bayinya seperti ini. 

    Komentar warganet

    Tentu saja, warganet juga cerdik ketika melihat segala sesuatu yang aneh pada hasil USG ini. Banyak warganet yang kemudian saling melontarkan berbagai kemungkinan penyebab dari hasil USG ini dan pernikahan Ilham sendiri. 

    Ilham SM*SH dan Nadine Syahria. [suara.com/Puput Pandansari]

    "Nikah maret , kepala kok udh keliatan banget. Smoga sehat sehat debay," tulis akun @iccamerica.

    "Trus nanti prematur, trus lahirnya oktober. . Yg pernah hamil pasti paham," tulis @dira.rr

    "sy hamil jlan 3 bln blm sejelas itu," kata zahraalmaa08 

    Bantahan Ilham

    Meski demikian ,sebagai kepala rumah tangga, Ilham membantah soal gosip kalau istrinya sudah hamil terlebih dahulu.

    Ilham Smash dan Nadine Syahria di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

    Menurutnya gosip itu sangat salah, apalagi dalam agama, ada larangan tak boleh menikah saat sedang hamil. "Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan, nggak boleh nikah waktu hamil," ucap Ilham kepada Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) yang lalu. 

    Apalagi, kata Ilham, yang membuat gosip itu semakin tak masuk akal adalah kabar tersebut beredar sejak September, sedangkan saat ini sudah Maret. Jadi, lanjut dia, jika dihitung mundur seharusnya perut Nadine saat ini sudah hamil besar.

    "Gosipnya (hamil duluan) itu dari bulan September. Dari September ke Maret hitungannya sudah 7 bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu nggak benar sama sekali. Tapi makasih juga sudah digosipin gitu kan kita jadi diwawancara kalian juga, diwawancara pihak TV," terang Ilham merinci.

    Lagi pula, Ilham memang sudah punya cita-cita sejak kecil ingin menikah muda dan tak mau lama-lama berpacaran. Kebetulan Nadine pun memiliki keinginan yang sama dengannya.

    "Saya pun sudah merasa yakin, sudah siap untuk tanggung jawab, juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," tutur Ilham SM*SH.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini