Technology

IM3 Ooredoo dan Advan Luncurkan Paket Smartphone 4G, Harga di Bawah Rp 1 Juta

  • 26 October 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - Setelah sempat menjalankan program bundling smartphone, IM3 Ooredoo kembali melakukan kerja sama dengan Advan. Program ini membidik kalangan yang ingin merasakan teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau.

    Ada tiga pilihan produk dalam program ini, yaitu Advan S50 4G, i6a, dan tablet iLite. Ketiganya sudah didukung paket internet unlimited dari IM3 Ooredoo.

    Mulai dari Rp 777 ribu untuk Advan s50 4G dengan sistem operasi Android Go, kamu sudah bisa menikmati beragam pengalaman internetan tanpa batas.

    Kamu bisa mengakses YouTube gratis selama setahun, aplikasi chatting (WhatsApp, LINE, BBM, Facebook Messenger), media sosial (Facebook dan Twitter), dan aplikasi transportasi online.

    Baca: Ngobrol dengan Vero, Robot Pintar Milik Telkomsel

    Bahkan, Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami memberikan hingga gratis berlangganan Iflix VIP dan Spotify.”

    Program ini memberikan paket internet tanpa batas dan kuota utama hingga 12GB untuk satu tahun. Kamu cukup mengisi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan, agar kartu tetap aktif.

    Sementara itu, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, “Penawaran ini, unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh. Setelah satu tahun kampanye berakhir, pelanggan bisa mendaftarkan paket reguler yang dimiliki IM3 Ooredoo.”

    Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket smartphone S50 4G, Advan i6a, dan iLite. Kamu hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari salah satu perangkat smartphone tadi.

    Baca: Ketahuan Pakai iPhone X, Brand Ambassador Samsung Ini Dituntut Rp24,3 M

    Adapun Advan i6A dan tablet iLite ditawarkan dengan harga paket bundling Rp 1.449.000 dan Rp 1.350.000. Lebih jauh soal Advan i6A, ponsel ini memiliki layar fullview rasio 18:9 dan didukung dengan baterai 3.200 mAh.

    Sementara itu tablet iLite, ini merupakan perangkat yang memiliki fitur Face IDFitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik.

    Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.