icon-category Sport

Imbang Lawan Filipina, Sven-Goran Eriksson Puji Timnas Indonesia

  • 26 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Suara.com - Pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson memuji penampilan timnas Indonesia. Hal itu setelah skuat asuhannya ditahan imbang 0-0 pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (25/11/2018).

    Eriksson menyebutkan Indonesia memiliki masa depan yang cerah. Dengan banyaknya pemain muda berbakat, mantan pelatih timnas Inggris itu yakin Pasukan Merah Putih akan berjaya di masa depan.

    "Kiper indonesia bermain sangat bagus, tapi menurut saya semua tim bermain bagus, hampir semua pemain muda jadi saya bisa simpulkan Indonesia punya masa depan yang cerah dan sangat baik ke depannya. Indonesia bermain bagus sama seperti saat Thailand kemarin melawan kami," kata Eriksson dalam jumpa pers usai laga.

    "Saya rasa Indonesia banyak pemain bagus jadi siapapun pelatihnya saya rasa bagus juga timnya," jelasnya.

    Namun, Eriksson enggan membicarakan lebih jauh terkait permainan Indonesia. Menurutnya, skuat asuhannya bermain cukup baik menghadapi Indonesia di laga tadi.

    "Saya rasa pelatih sebelum saya melakukan pekerjaan dengan baik, sehingga saya melakukan pekerjaan saya dengan mudah. Di tim ini, saya banyak pemain bagus yang menunjukkan performa yang baik saat melawan Thailand dan menuju ke semifinal," tambahnya.

    Dengan hasil imbang ini Filipina berhasil lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B Piala AFF 2018. Filipina lolos bersama dengan Thailand yang menjadi pemuncak klasemen Grup B .

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini