home ×
Gadget

imoo Watch Phone Z6 Bisa Video Call di Dalam Air, Tapi...

06 December 2019 By
imoo Watch Phone Z6 Bisa Video Call di Dalam Air, Tapi...
Share
Share
Share
Share

imoo Watch Phone Z6 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Ada yang menarik ketika Uzone.id ikut melihat demonstrasi imoo Watch Phone Z6 dicelupkan ke dalam air yang ditampung di dalam tabung masih bisa mengoperasikan video call.

imoo Watch Phone Z6 memang dirancang tahan air hingga kedalaman 20 meter, berbeda dengan versi sebelumnya yang cuma dirancang maksimal kedalaman 10 meter.

Baca juga: #HarleyBancakan Jadi Trending Topic Usai Erick Thohir Pecat Dirut GI

Bagi anak-anak tentunya jadi hiburan menarik ketika mereka berenang sambil melingkari pergelangan tangan pakai Z6. Bisa video call, berfoto ria hingga merekam situasi.

Namun, ada tapinya lho gaes. Meskipun Z6 tahan air, ada kondisi Z6 tidak bisa berfungsi ketika di dalam air.

Pertama, layar sentuh Z6 tidak bisa bekerja ketika terendam dalam air. Selain itu, sinyal akan hilang jika Z6 di bawa terlalu dalam saat berenang.

"Itu (sinyal) gak bisa jauh dari permukaan. Itu bukan karena Watch Phone tapi karena sinyal, frekwensi sinyal itu gak bisa masuk dalam air sebenarnya, jadi beberapa cm dari permukaan air, kalau sampai ke dalam air sinyalnya hilang," tutur Branding Director imoo, Suyanti Zhuang saat berbincang dengan Uzone.id di Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

imoo merilis dua seri Z6, yakni seri biasa untuk kalangan laki-laki dan edisi terbatas 'Frozen II' yang cuma diproduksi 5.000 unit.

Fitur yang paling membedakan imoo Watch Phone Z6 dengan imoo Watch Phone seri yang lebih dulu hadir adalah Front & Rear Dual Camera. Mode flip pada imoo Watch Phone Z6 adalah sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang.

imoo Watch Phone Z6 juga dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Saat video call, orangtua bisa mengontrol dari smartphone memilih tampilan layar kamera depan atau kamera belakang.

imoo menjual Watch Phone Z6 biasa Rp 2.299.000, sedangkan Watch Phone Z6 seri 'Frozen II' dihargai Rp 3.399.000.

 

VIDEO Giveaway - Unboxing imoo Z6

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id