icon-category Auto

IMOS+: Yamaha Cuma Luncurkan Warna Baru Aerox 155

  • 25 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Yamaha turut mengikuti ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Namun alih-alih meluncurkan produk baru, pabrikan Iwata, Jepang, ini hanya menghadirkan warna baru Aerox 155.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan empat warna baru yakni Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Disebutkan pengembangan warna dan grafis baru ini disesuaikan dengan karakter pengguna Aerox di Indonesia.

"Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish," ujar Radityo Andi Dharma selaku Manager of Brand & Activation Department PT YIMM di IMOS+, Rabu (25/10).

alt-img

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada Yamaha Aerox 155 ini juga turut dibandung lewat striping tajam dan warna mencolok. Pemberian striping baru ini juga membuat tampilan skutik maxi ini semakin dinamis dan modern.

Sementara untuk varian tertinggi Yamaha Aerox 155 Connected ABS tetap memiliki nuansa premium dengan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Pada varian ini tidak mendapatkan pilihan warna baru seperti varian Standard.

Yamaha Aerox 155 warna dan grafis baru ini disebutkan sudah tersedia di dealer resmi Yamaha.

Mengenai harganya, Aerox 155 Standard dipasarkan seharga Rp27,1 jutaan dan Rp27,3 jutaan untuk warna Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS dijual seharga Rp30,9 jutaan.

Dua harga di atas merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta saja.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini