home ×
Auto

IMOS 2018: Beli Ninja Bisa Tukar Tambah dengan Motor Apapun

01 November 2018 By
IMOS 2018: Beli Ninja Bisa Tukar Tambah dengan Motor Apapun
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Selain meluncurkan Kawasaki Ninja 250 model year 2019 dengan keunggulan pakai kunci pintar, Kawasaki Indonesia juga menawarkan program tukar tambah di IMOS 2018.

Disampaikan Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, promo dan diskon hanya berlaku selama IMOS digelar.

"Untuk konsumen yang punya motor 150cc baik sport, skuter atau bebek dari merek lain juga bisa tukar tambah dengan Kawasaki Ninja 250 series, ada diskon Rp 3 juta," ujar Michael.

Cukup tunjukkan STNK sepeda motor apapun ke tenaga penjual Kawasaki di booth IMOS 2018, untuk melakukan proses tukar tambah.

“Ninja 250 series dipilih masuk dalam program tukar tambah karena dinilai lebih 'advance' ketimbang W175 yang terlalu entry-level,” tambahnya.

Selain itu, Kawasaki juga menawarkan program pembelian kredit dengan cicilan bunga nol persen, untuk tenor cicilannya, hanya dua tahun dan berlaku untuk tiap pembelian Ninja 250SL saja.

Sementara untuk promo special price, berlaku untuk semua motor Kawasaki. "Special priceitu ada promo, lebih ke arah angsuran ringan saja bukan diskon, jadi kami kerja sama dengan beberapa leasing," tutupnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id