icon-category Auto

IMOS 2022 Janjikan Inovasi Baru Sepeda Motor di Indonesia

  • 13 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali menjumpai para pecinta otomotif pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

    Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua. 

    IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

    BACA JUGA: 5 Tuntutan Ojol saat Demo di Gedung DPR, Ada Tolak BBM Naik

    Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS, mengatakan AISI akan terus mendorong industri sepeda motor di Indonesia.

    “Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Sigit dalam siaran pers yang diterima Uzone.id  

    Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia. 

    “Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk listrik,” ungkapnya.

    Sigit menyebutkan bahwa pada IMOS 2022 teknologi sepeda motor ramah lingkungan akan menjadi salah satu dari teknologi sepeda motor terkini yang akan diperkenalkan dan dipamerkan oleh para peserta. 

    Akan hadir dalam pameran ini anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Yamaha Motor Manufacturing.

    Serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy yang akan membawa berbagai produk roda dua yang diantaranya termasuk juga sepeda motor listrik. 

    Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya akan hadir.

    VIDEO Test Drive Hyundai Stargazer:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini