icon-category Digilife

Impostor Baru Among Us, Bisa Nyamar jadi Pemain Lain

  • 04 Nov 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi foto: Dok. Inner Sloth

    Uzone.id - Game populer Among Us akhirnya akan mendapat pembaruan besar-besaran di waktu dekat ini. Salah satu update tersebut adalah adanya peran Impostor baru.

    Pembaruan ini merupakan gebrakan yang cukup besar untuk menarik kembali perhatian gamer untuk bermain Among Us.

    Peran baru yang sebentar lagi hadir di Among Us ini akan melibatkan peran lain, yaitu Crewmates. Peran Impostor terbaru ini akan memiliki kemampuan ‘shapeshifting’ atau berubah bentuk.

    Dikutip dari Slashgear, Selasa, (02/10/2021), Innersloth mengatakan bahwa peran Impostor terbaru adalah sebagai Shapeshifter, musuh yang bisa menyamar menjadi anggota Crew yang ada.

    Nantinya, proses ‘shapeshifting’ akan menampilkan  telur yang menutupi tubuh para Impostor. Nah, proses ini bisa dilihat para pemain Crewmates sehingga mereka bisa langsung mengetahui siapa Impostornya.

    SHAPESHIFTERTEASER

    Baca juga: Ada Mode Game ‘Impostors’ di Fortnite, Jelas Contek Among US

    Meski beresiko, peran terbaru Impostor ini akan sangat berguna jika digunakan dengan hati-hati. Namun, tak selamanya mereka bisa menyamar, pengaturan default permainan akan mengubah kembali para Shapeshifter dalam jangka waktu tertentu.

    Pengumuman ini dibagikan oleh Innersloth dalam akun Twitter @AmongUsGame pada 28 Oktober 2021 yang lalu.

    Para Host game akan diberi kemampuan untuk memilih berapa banyak shapeshifter yang ada dalam pertandingan dan berapa banyak peluang Impostor untuk berubah bentuk.

    Contohnya, host game dapat membatasi hingga 2 shapeshifter dalam satu permainan dengan 30 persen kesempatan bagi Impostor untuk muncul dengan kemampuan ekstra.

    Dalam pertandingan uji coba internal yang dilakukan Innersloth, peran Shapeshifter ini membuat permainan makin ‘chaos’ dan seru. Namun, dengan adanya peran Impostor baru, apakah Crewmate juga akan mendapat pembaruan baru? Mari kita lihat saja nanti.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini