Auto

IMX 2021 Manfaatkan Teknologi Trading Carsome

  • 28 July 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id - Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 untuk memperkenalkan platform jual beli mobil yang terintegrasi, lewat pemanfaatan teknologi.

    Melihat dinamika dan perkembangan pasar mobil bekas di tanah air dan antusiasme dari industri aftermarket serta modifikasi yang dinaungi oleh IMX, Carsome Indonesia melihat potensi untuk bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi
    para peminat dan pemain di industri modifikasi.

    “IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” ujar Delly Nugraha selaku
    Country Head Carsome Indonesia.

    Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

    Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang menggunakan unit yang
    dibeli di Carsome.

    Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya, sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung.

    Nantinya para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

    Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung Raw Type Riot yang juga akan berkolaborasi dengan beberapa produk lain seperti ZCD, dan NMAA dan dengan produk-produk internasional seperti STP, Yokohama dan juga velg kenamaan Enkei.

    Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

    “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

    VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi: