home ×
Technology

India Kebagian Vivo V15 Pro, Indonesia kok Gak?

27 February 2019 By
India Kebagian Vivo V15 Pro, Indonesia kok Gak?
Share
Share
Share
Share

(Foto: The Verge)

Uzone.id — Vivo Indonesia mengatakan siap meluncurkan produk anyarnya, Vivo V15 di Purwakarta, Jawa Barat pada 5 Maret 2019. Tapi… kok gak ada Vivo V15 Pro, ya?

Vivo V15 dan V15 Pro tentu berbeda. Dengan embel-embel ‘Pro’, sudah pasti produk V15 Pro lebih unggul dari segi spesifikasi. Sayangnya, produk ini belum dipastikan akan masuk Indonesia.

Dijelaskan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, tidak semua negara kebagian varian ponsel yang sama secara merata. Tiap negara punya perhitungan masing-masing, terutama melihat kebutuhan dan demand pasar.

“Saat ini memang fokus di Vivo V15 dulu. Kami masih harus mengkaji dan meriset terlebih dahulu apakah Vivo V15 Pro layak masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Tidak semua negara akan kebagian jenis varian ponsel yang sama, sih. V15 Pro sudah hadir di India, jadi untuk sekarang kami dengan senang hati siap meluncurkan V15 dulu,” ucap Edy saat ditemui Uzone.id usai jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

(General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma. Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

 Baca juga: Baterai Ponsel Energizer 18.000 mAh, Gede Banget!

Antara V15 dan V15 Pro, perbedaan paling mencolok terletak di prosesor, RAM, dan resolusi kamera belakang.

Vivo V15 ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 4GB, sementara V15 Pro prosesornya Qualcomm Snapdragon 675 konfigurasi RAM 6GB dan 8GB.

Beralih ke kamera. Vivo V15 punya tiga kamera masing-masing resolusinya 24MP, 8MP, dan 5MP. V15 Pro juga mengusung tiga kamera, hanya saja resolusinya 4MP, 8MP, dan 5MP.

Layar keduanya sama, 6,3 inci, kamera depan 32MP dengan konsep pop-up, sistem operasi Android 9.0 mAh, serta kapasitas baterai 3.700 mAh.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id