home ×
Telco

Indihome Punya Smooa, Paket Kuota Keluarga Sampai 100 GB

06 November 2020 By
Indihome Punya Smooa, Paket Kuota Keluarga Sampai 100 GB
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Seiring dengan adanya Program Belajar dan Bekerja dari Rumah, kebutuhan masyarakat akan internet yang stabil semakin meningkat. Menanggapi kondisi tersebut, IndiHome berkolaborasi dengan Telkomsel meluncurkan layanan tambahan terbaru, yaitu Smooa.

Smooa merupakan layanan Add-On IndiHome yang menawarkan paket mobile data kuota keluarga dari Telkomsel yang dapat dibagikan kepada anggota keluarga atau teman dan berlaku secara nasional.

Smooa menawarkan beragam pilihan paket kuota hingga 100GB dengan jangkauan yang lebih luas di mana pun dan kapan pun. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus bebas nelpon dan SMS sepuasnya antara sesama pengguna Add-On Smooa yang terdaftar dalam satu nomor IndiHome.

Layanan Smooa menawarkan beragam fitur menarik. Keutamaan fitur layanan Smooa adalah adanya Kuota Keluarga dimana pelanggan bisa menggunakan kuota internet mobile bersama dengan 3 hingga 6 nomor telepon yang telah didaftarkan. Selain itu, Smooa juga memiliki Fitur Satu Tagihan yang memudahkan Pelanggan dalam membayar tagihan IndiHome dan Telkomsel dalam satu pembayaran sehingga lebih praktis. Dengan menggunakan layanan Smooa, Pelanggan dapat merencanakan dan mengelola ketersediaan kuota data untuk seluruh anggota keluarga.

Seluruh pelanggan IndiHome yang menggunakan nomor Telkomsel prabayar dapat dengan mudah berlangganan Smooa melalui website www.indihome.co.id/add-on/smooa dan dapat langsung mendaftarkan nomor Telkomsel prabayar maupun pascabayar keluarga atau kerabat. VP Marketing Management PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), E. Kurniawan, menjelaskan bahwa layanan Smooa ini merupakan sebuah inovasi IndiHome bersama Telkomsel untuk memudahkan Pelanggan dalam mengakses internet yang stabil di era pandemi saat ini.

“Kami berharap layanan Add-On Smooa dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk Always On terus beraktivitas, produktif dan kreatif di era pandemi dengan didukung oleh akses internet yang handal dengan jangkauan area terluas," kata E. Kurniawan.

Berikut ini beragam keuntungan berlangganan add-on Smooa:

  • Gratis nelpon dan SMS ke sesama pengguna Smooa dalam satu nomor IndiHome.
  • Efisien memaksimalkan penggunaan kuota dengan fitur berbagi kuota bersama.
  • Dapat memonitor penggunaan kuota semua keluarga melalui berbagai perangkat.
  • Fleksibel merubah pembagian kuota.
  • Pembayaran tagihan praktis karena menyatu dengan tagihan IndiHome.

Selain itu ada syarat dan ketentuan berlangganan, di antaranya

  • Penawaran add-on Smooa berlaku bagi pelanggan IndiHome.
  • Pelanggan IndiHome wajib memiliki nomor Telkomsel yang dapat dijadikan minimal 1 nomor utama dan 2 nomor sebagai anggota/member.
  • Pada satu paket add-on Smooa terdapat 1 nomor utama dan maksimal 5 nomor Telkomsel yang dapat dijadikan anggota/member.
  • Saat ini, yang dapat dijadikan nomor utama adalah nomor prepaid Telkomsel.
  • Add-on Smooa akan aktif selama 30 hari dan akan diperpanjang secara otomatis, kemudian untuk biaya berlanggan akan masuk ke dalam tagihan IndiHome Anda setiap bulan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article