icon-category Lifestyle

Indonesia Comic Con 2018 Siap Hadirkan Bintang 'Game of Thrones'

  • 26 Oct 2018 WIB
Bagikan :
Indonesia Comic Con 2018 Siap Hadirkan Bintang 'Game of Thrones'

Perhelatan event budaya populer Indonesia Comic Con (ICC) tahun ini siap menghadirkan bintang serial drama epik "Game of Thrones" yakni Kristian Nairn, sang pemeran Hodor dan sederet aktor/aktris mancanegara lainnya.

“Kehadiran ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, untuk memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan," ujar General Manager Reed Panorama Exhibitions Steven Chwee dalam keterangan resmi yang diperoleh Antaranews, Jumat.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa ICC akan diramaikan oleh lebih dari 100 peserta dari 5 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, China dan Jepang; nama-nama besar yang hadir di tahun ini meliputi: Disney Animation’s Mickey Mouse; Marvel’s Studio "Avengers";"Alita: Battle of the Angel" dari 20th Century Fox, serta "Bumblebee Movie" dari Paramount Pictures.

“Kemunculan beragam karakter baru budaya populer yang menjadi idola generasi masa kini menandakan bahwa arus perkembangan industri budaya populer masih terus berlanjut dan berkembang, melihat hal tersebut Reed Panorama Exhibitions mengajak seluruh pelaku dan pecinta budaya populer di Indonesia dan regional untuk bersiap menunjukan seberapa keren dan unik sisi diri anda saat berhadapan dengan berbagai karakter ekslusif, barang koleksi dan hasil karya seni yang dipersembahkan oleh para peserta pameran baik dalam dan luar negeri," katanya.

Selain Kristian Nairn dari "Game of Thrones", ICC tahun ini juga akan menghadirkan bintang Hollywood lainnya yakni Adrian Pasdar dari serial "Heroes" dan "Marvel Agents of S.H.I.E.L.D" serta Amanda Righetti pemain "Friday the 13th".

Tidak hanya bintang-bintang asal Hollywood, ICC 2018 juga akan dimeriakan oleh para cosplayer terkenal seperti Leon Chiro asal Italia dan Chihiro Chang dari Taiwan. Selain itu hadir pula DJ asal Jepang yakni Taku Inoue yang pernah membuat komposisi musik untuk sejumlah game ternama yakni "Tekken Series" dan "Ridge Racer Series".

Untuk para gamer, ICC tahun ini akan menghadirkan kompetisi esports untuk game "Player Unknown Battleground" dan "Arena Of Valor".  Di samping itu, akan ada "Battle of Lines" dari Disney Interactive serta rahasia game lainnya yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Indonesia Comic Con 2018 akan berlangsung di Jakarta Convention Center mulai Sabtu 27 Oktober hingga Minggu 28 Oktober 2018.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini