icon-category Auto

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016

  • 05 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :

    Indonesia Motorcycle Show (IMOS) diselenggarkan di Jakarta Convention Center, 2 - 6 November 2016, menampilkan berbagai jenis motor mulai dari motor konsep sampai dengan motor terbaru yang akan dirilis dari berbagai merek. Kawasaki, Yamaha, Honda, TVS tampil dengan produk terbaik mereka.

    Namun IMOS 2016 tidak hanya disesaki motor terbaru. Beragam aksesori untuk pemotor pun dijajakan dengan iming-iming menarik. Kesempatan ini juga dipakai sebagai ajang kumpul berbagai komunitas motor.

    “Kami mengundang lebih dari 70 komunitas sepeda motor nasional untuk datang ke gathering IMOS MotoFest 2016 ini,” ujar Sri Vista Limbong, Direktur Amara Pameran Internasional (API) penyelenggara IMOS 2016 melalui siaran pers.

    Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, komunitas tersebut juga tertarik dengan acara MotoFest 2016, tempat di mana motor-motor modifikasi disajikkan. Nikmati sajian custom bike karya builder putra bangsa pada area MotoCustom. Ada empat builder yang sedang naik daun hadir di arena MotoCustom, yaitu Circus Local Custom, Brenkstyle, Triple C dan R Garage.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini