home ×
Telco

Indosat Bebaskan Pelanggan IM3 Ooredoo Bayar di Depan atau di Belakang

09 July 2021 By
Indosat Bebaskan Pelanggan IM3 Ooredoo Bayar di Depan atau di Belakang
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Aktivitas dan kesibukan masyarakat yang beragam dan terus berubah membutuhkan produk telekomunikasi yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Menjawab hal tersebut, Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah produk terbaru dengan produk utama Prime pada IM3 Ooredoo Propaid.

Prime IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan dalam menentukan cara berlangganan baik dengan membayar di awal atau di akhir. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan berupa kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, pengguna tak usah takut sisa kuota utama hangus karena nantinya sisa kuota ini akan dialihkan ke bulan berikutnya.

Baca juga: 5  Fakta Soal 5G Indosat

Prime IM3 Ooredoo juga menawarkan jaringan prioritas serta akses ke layanan premium seperti Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer lainnya. Pengguna juga dimanjakan dengan gratis nelpon gratis 300 menit ke semua operator.

Pelanggan juga dapat mendapatkan gift voucher Tokopedia senilai Rp50 ribu dan gratis 100GB Google Cloud Storage.

Baca juga: Berapa Kecepatan 5G Indosat Ooredoo?

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Jumat (09/07), mengatakan bahwa hadirnya Prime dari IM3 Ooredoo Propaid merupakan inovasi terbaru bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya.

“Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” tambahnya.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari mulai dari harga Rp110 ribu/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220 ribu/bulan total kuota 60GB, Rp330 ribu/bulan total kuota 100GB, dan Rp495 ribu/bulan dengan total kuota 150GB.

Cara untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid bisa dilakukan dalam beberapa pilihan, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id