Sponsored
Home
/
Entertainment

Indro Warkop Lemas Tak Berdaya di Depan Kuburan Sang Istri

Indro Warkop Lemas Tak Berdaya di Depan Kuburan Sang Istri
Preview
Abdul Rahman Syaukani10 October 2018
Bagikan :

Prosesi pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, dilangsungkan siang ini, Rabu (10/10) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tangis anak dan kerabat pecah saat jenazah almarhumah dimasukkan ke liang lahat.

Indro Warkop berusaha menahan tangis dari awal prosesi pemakaman berlangsung sampai selesai. Kendati demikian, rasa kehilangan sang istri tentu sangat dirasakannya.

Suasana pemakaman istri Indro Warkop. (Rahman/tabloidbintang.com)
Preview

Hal itu terlihat dari kedua matanya memerah. Bahkan saat prosesi tabur bunga, Indro Warkop sempat hampir terjatuh lantaran lemas tak berdaya di hadapan di hadapan kuburan Nita Octobijanthy. Beberapa orang pun membopong Indro Warkop agar bisa kembali ke tempat duduknya.

Indro Warkop tampak mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Dia pun ditemani anak-anaknya dari awal sampai akhir pemakaman.

Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam di Rumah Sakit MMC, Jakarta, sekitar pukul 20.22 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 59 tahun setelah cukup lama berjuang melawan sakit kanker paru yang diterima.

(man/bin)

populerRelated Article