icon-category Gadget

Infinix GT 20 Pro Ditenagai MediaTek Dimensity 8200, Bakal Rilis di RI

Bagikan :

Uzone.id - Suksesor Infinix GT 10 Pro terpantau masuk situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Smartphone dengan nomor model ‘Infinix X6871’ itu konon bernama Infinix GT 20 Pro, bagaimana speknya?

Dikutip dari Notebook Check, Infinix GT 20 Pro juga masuk situs benchmark Geekbench. Ponsel ini terlihat ditenagai prosesor baru yang lebih cepat dari sebelumnya.

alt-img

Infinix GT 20 Pro sudah berjalan di Android 14. Dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core dengan clock-speed pada prime-core mencapai 3,1 GHz. 

Terlihat juga ada 3x performance-core dengan kecepatan 3 GHz dan 4x efficiency-core pda kecepatan 2 GHz. Dari informasi tersebut, besar kemungkinan Infinix GT 20 Pro akan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8200.

Bukan cuma system on chip (SoC) yang lebih cepat, kapasitas RAM-nya juga meningkat menjadi 12 GB. 

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix GT 20 Pro mencatatkan skor 1.005 poin pada pengujian single-core dan 3.311 poin pada multi-core

alt-img

Bocoran lainnya, daya baterai Infinix GT 20 Pro mencapai 5.000 mAh yang kemungkinan besar didukung fitur fast charging lebih cepat. Sama seperti sebelumnya, ponsel ini akan dibekali layar dengan refresh rate tinggi dan desain yang kental dengan unsur gaming. 

Kehadiran ponsel ini mungkin bakal masih lama. Merujuk pada generasi sebelumnya, Infinix merilis GT 10 Pro ke pasaran global pada Juli 2023 lalu.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini