home ×
Gadget

Infinix HoT 10S Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

23 April 2021 By
Infinix HoT 10S Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya
Share
Share
Share
Share

Infinix Hot 10S. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Infinix bakal meluncurkan ponsel pintar baru, yaitu Hot 10S, di Indonesia. Ponsel ini dikabarkan menggandeng salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA), yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Kedua pihak juga mulai membocorkan tampilan smartphone gaming ini. Dalam pernyataan resmi dari Infinix, ponsel terbaru ini akan memiliki desain khusus bertema Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Ponsel Samsung Galaxy Lawas Bisa Dijadikan Perangkat Smart Home

"Kami kembali bekerja sama dengan MLBB karena kami memahami bahwa masih banyak pembaruan dan aktivitas menarik yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

(Foto: Dok. Infinix)

Infinix Hot 10S akan ditopang oleh chipset gaming. Ponsel ini juga dikabarkan bakal dirilis di Indonesia pada Mei 2021.

Sementara itu, bocoran spesifikasi Infinix Hot 10S sebenarnya sudah beredar di internet. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Infinix Hot 10S memiliki chipset MediaTek Helio G85 yang dikatakan memiliki GPU 32 persen lebih cepat dari Snapdragon 665.

Baca juga: Peluncuran Xiaomi Mi Mix Fold Global Semakin Dekat?

Untuk kamera, Infinix Hot 10S memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 48MP, depth sensor camera 2MP, dan AI camera. Ponsel ini juga mengusung kamera selfie 8MP.

Ponsel ini dikabarkan memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh. Menariknya, Infinix dikabarkan bakal meluncurkan ponsel anyarnya ini dalam dua varian, yaitu Infinix Hot 10S dan Hot 10S NFC.

VIDEO: Unboxing POCO X3 Pro Seharga Rp3,9 Juta

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article