icon-category Gadget

Infinix Kode Mau Rilis Smartphone Lipat di Indonesia, FOMO Nih?

Bagikan :

Uzone.id - Belum banyak brand yang ‘berani’ jualan HP lipat di Indonesia. Yang rutin merilis produk premium tersebut baru Samsung dan Oppo, Vivo kemungkinan akan menyusul lewat X Fold3 Pro.

Namun tiba-tiba, ada Infinix yang kasih kode akan meluncurkan smartphone lipat di Indonesia.

Smartphone lipat? Infinix itu brand yang selalu memberikan teknologi yang tren dan inovasi yang update,” terang Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, saat temu media di Jakarta, Selasa (2/4).

“Kalau ditanya, apakah kita akan melakukan itu? Pasti kita akan keluarkan tahun ini, ibaratnya FOMO,” tegasnya.

Ia menjelaskan, smartphone premium tersebut nantinya akan menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan tren teknologi terkini untuk anak-anak muda di Indonesia. 

“Di tahun ini akan kami keluarkan, smartphone yang bisa menjawab kebutuhan konsumen anak muda dan tren terkini dari teknologi smartphone,” katanya.

Bakal bawa laptop dan produk lainnya ke Indonesia 

Sergio melanjutkan, selain smartphone lipat, nantinya Infinix juga bakal merilis rangkaian produk barunya di tanah air tahun ini. 

Salah satunya adalah laptop. Dari pantauan kami di situs e-Sertifikasi Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), ada laptop terbaru dengan kode ‘GL613’ dengan nama pemasaran Infinix GT Book yang mendapat sertifikasi pada 1 Februari 2024 lalu.

“Nantinya juga akan kita keluarin seri laptop, tapi agak lain. Soon segera harusnya bulan Mei Juni lah bakal ada something,”

“Infinix itu consumer centric. Yang penting konsumen, apa yang mereka mau kita turutin. Di harga ini, pengen ada ini. Itu strategi yang kita bawa untuk mancing market,” pungkas Sergio.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini