home ×
Digilife

Influencer Aming Meninggal Dunia, Netizen Berduka

27 August 2021 By
Influencer Aming Meninggal Dunia, Netizen Berduka
Share
Share
Share
Share

Muhammad Aming Salleh Abdullah atau Aming  (Foto: Twitter)

Uzone.id - Netizen berduka setelah mendapat kabar influencer Muhammad Aming Salleh Abdullah atau Aming telah meninggal dunia di usia 8 tahun, pada Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 01.30 waktu Malaysia,

Netizen juga memanjatkan doa untuk Aming di Twitter hingga nama "Aming" masuk 20 besar trending topic. Nama "Aming" telah mendapat lebih dari 14 ribu twit, saat artikel ini dibuat.

Foto: Twitter

 

Media lokal melaporkan bahwa Aming meninggal karena sesak napas. Namun, banyak yang menilai Aming meninggal karena Covid-19.

BACA JUGA: Indosat Akui Ada Gangguan pada Twitter

Ibunda almarhum, Santi Sabri, telah meluruskan kabar yang telah beredar. Santi menegaskan kalau putranya meninggal setelah mengalami sesak napas. 

Aming sendiri terkenal berkat videonya yang menghibur. Dalam video tersebut, Aming terlihat lucu dan menggemaskan ketika mengimbau orang-orang agar memakai masker dengan benar agar tidak terpapar Covid-19.

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob pun ikut berduka atas meninggalnya Aming. 

"Mendapat kabar sedih tentang kepergian adik Muhammad Aming Salleh Abdullah yang dilaporkan meninggal dunia usai mengalami sesak napas kira-kira pukul 01.30 pagi tadi," tulis Ismail Sabri.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id