icon-category Lifestyle

Sering Pamer Kekayaan, Influencer Pria Ini Ternyata Pengedar Narkoba

  • 31 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ada banyak cara untuk mendapatkan 'like' di Instagram, salah satunya dengan pamer kekayaan. Seorang influencer pria bernama Wyatt Pasek juga turut melakukan hal ini.

    Melalui media sosialnya, ia sering mengunggah foto-foto dirinya yang bergelimang harta dan kemewahan. Mulai dari mobil mahal hingga pamer tumpukan uang, semua dia lakukan demi eksis.

    Rupanya, kekayaan Wyatt itu tak didapat dengan kerja keras seperti yang sering ia tulis di Instagram. Wyatt yang berusia 22 tahun ini sebenarnya pengedar narkoba.

    Dilansir dari Mirror, Wyatt yang dijuluki 'Oxygod' berhasil mendapatkan banyak uang dari menjual pil palsu yang sudah dibubuhi fentanil.

    Wyatt tak sendiri. Ia dan dua temannya ternyata memiliki sebuah laboratorium rahasia di semenanjung Balboa, California. Disana, ia memproduksi ribuan pil palsu yang bahan utamanya datang dari China.

    Wyatt Pasek.(Youtube/@ABC7)
    Wyatt Pasek.(Youtube/@ABC7)

    Obata-obatan ini dirancang menyerupai seperti resep penghilang rasa sakit Oxycontin yang banyak dipakai di Amerika Serikat.

    Padahal, obat yang ia produksi mengandung fentanil yang sangat kuat dan membuat orang mudah overdosis. Pada tahun 2016 lalu, ada 20 ribu orang yang meninggal dunia di AS akibat perbuatan Wyatt.

    Wyatt Pasek.(Youtube/@ABC7)
    Wyatt Pasek.(Youtube/@ABC7)

    Pada saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan laboratorium dengan hampir 100.000 pil oxycodone palsu, enam kilogram fentanyl dan ratusan pil Xanax palsu.

    Kini Wyatt dituduh atas konspirasi penyelundupan narkotika, kepemilikan senjata api dan pencucian uang. Atas pebuatannya, Wyatt yang tinggal di penthouse Santa Ana ini dijatuhi hukuman 17,5 tahun penjara.

     

    Berita Terkait:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini