home ×
Digilife

Infografis: Sederet Inovasi Tokopedia di iOS dan Android

04 January 2021 By
Infografis: Sederet Inovasi Tokopedia di iOS dan Android
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Selain nyaman berbelanja di web atau browser, Tokopedia tentu tak lupa menghadirkan ragam inovasi di aplikasi seperti iOS dan Android. semuanya tentu untuk satu tujuan, kemudahan pelanggan dalam berselancar.

Sudah tahu belum apa saja sederet fitur yang telah dikembangkan oleh Aplikasi Tokopedia? Yuk, cek ragamnya, melalui infografis di bawah ini:

Inovasi di Android

Sadar Indonesia menjadi salah satu pengguna Android terbesar di dunia, Tokopedia menawarkan beberapa inovasi untuk aplikasi besutan Google ini. Salah satunya fitur Dynamic Features: yakni kemampuan menyesuaikan ukuran aplikasi Tokopedia dengan kebutuhan dan spesifikasi perangkat Android pengguna.

Apa manfaatnya? tentu saja agar ponsel kamu menjadi hemat ruang memori sampai 27 persen.

Inovasi di iOS

Walaupun iPhone terbaru sudah mendukung fitur NFC, namun Apple tak semudah itu memberikan akses eksklusifnya ini ke sembarang aplikasi lokal. Agak rumit memang, tapi kata Apple demi menjaga kenyamanan dan keamanan.

Beruntung Tokopedia menjadi salah satu yang aplikasi lokal yang sudah memanfaatkan NFC dari Apple. Bukan itu saja, ketkika iOS 14 dirilis dengan fitur utama, Widget, Tokopedia hadir di widget khusus agar dapat memantau transaksi atau berkomunikasi dengan penjual maupun pembeli.

Diakui Google

Kehadiran inovasi yang dilakukan oleh Tokopedia ternyata diapresiasi sangat baik oleh Google. Tokopedia terpilih menjadi salah satu aplikasi Android terbaik di dunia, lewat keberhasilannya masuk ke kategori Android Excellence App di Google Play Store.

Sekadar informasi, pengghargaan ini menjadikan Tokopedia sebagai aplikasi belanja online pertama yang menang di kategori tersebut.

Jadi, dengan kelebihan inovasi di aplikasi Tokopedia tadi. Tunggu apalagi, belanja? Tokopedia saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article